Breaking News
Loading...
Senin, 20 Juni 2011

Tips Hidup Sehat: Obat Nyeri Alami

loading...
loading...
Sakit kronis adalah setiap ketidaknyamanan fisik yang berlangsung selama setidaknya enam bulan. Sakit kronis mempengaruhi hingga 50 juta orang Amerika, yang sebagian besar bekerja penuh waktu. Bentuk umum dari sakit kronis termasuk sakit kepala, sakit punggung, arthritis dan trauma yang disebabkan oleh cedera olahraga dan kecelakaan mobil.
Setiap bulan, satu dari empat orang dewasa Amerika menderita nyeri selama minimal 24 jam. Bahwa nyeri berlangsung selama satu tahun dalam hampir tiga-perlima dari mereka lebih dari 65 dan 37 persen dari mereka berusia 20 hingga 44.

Gunakan Eazol untuk Pain Relief langsung dari gejala termasuk:
- Osteoarthritis - Nyeri Leher
- Rheurmatism - Pain Lower Back
- Neuralgia - Herpes Zoster
- Sendi kaku - Sindrom Carpal Tunnel
- Tendinitis - otot dan Nyeri Sendi
- Fibromyalgia - saraf terjepit & Terkilir

Eazol dapat meredakan sakit kronis dari osteoarthritis, rematik, neuralgia, kaku sendi, ruam, sakit leher, dan nyeri punggung bawah. Eazol juga dapat memberikan bantuan nyeri sambutan dari carpal tunnel syndrome, tendonitis, fibromyalgia, otot dan nyeri sendi, saraf terjepit dan terkilir.

Sakit kronis Berbahaya!

Mungkin ada tidak lebih melemahkan daripada sakit kronis. Didefinisikan sebagai nyeri yang berlangsung selama enam bulan atau lebih, sakit kronis menimpa jutaan orang. Tidak ada cara untuk benar-benar yakin untuk mencegah nyeri kronis. Hal ini bisa menyerang pada setiap tahap kehidupan, entah karena kecelakaan atau penyakit. Sakit kronis seringkali lama hidup lebih lama menyebabkan aslinya, memburuk dari waktu ke waktu dan mengambil hidup sendiri. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa rasa sakit kronis merusak tubuh. Rasa sakit kronis lagi pergi tidak diobati, semakin buruk menjadi. Sakit kronis merilis kaskade hormon berbahaya, seperti kortisol, yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dan fungsi ginjal.

Banyak penderita sakit kronis angin mengambil sejumlah besar obat anti-inflamasi. NSAID (non-steroid anti-inflammatory drugs) seperti ibuprofen menempatkan mereka pada risiko untuk perdarahan gastrointestinal dan disfungsi hati. Kelas baru obat penghilang rasa sakit farmasi, COX-2 inhibitor, sedangkan perbaikan dalam hal efek samping, masih dapat menyebabkan beberapa gangguan perut. Obat anti-inflamasi, termasuk aspirin dan Aleve, yang terlibat dalam kematian 16.000 orang di Amerika Serikat pada tahun 2000, karena pendarahan dan komplikasi ulkus terkait, menurut Jaringan Federal Drug Abuse.

Penelitian juga mengungkap fakta bahwa kecemasan dan depresi tidak tanggapan begitu banyak rasa sakit sebagai konsekuensi dari itu. Rasa sakit dan depresi berbagi jalur saraf yang sama, sirkuit yang sama. Serotonin dan endorfin yang memodulasi fungsi otak yang sehat juga memodulasi depresi. Sakit kronis akan menggunakan serotonin seperti mobil kehabisan gas. Fungsional-imaging scan mengungkapkan gangguan serupa dalam kimia otak untuk kedua nyeri kronis dan depresi. Obat yang sama yang digunakan oleh dokter untuk mengobati allopathic depresi dan rasa sakit. Depresi dan peristiwa stres dapat meningkatkan rasa sakit. Penderita sakit kronis biasanya menanggapi stres dengan lebih sakit.

Akhirnya, Solusi Alamiah Untuk Semua yang Aman!



Eazol adalah agen anti-inflamasi paling kuat di pasar saat ini dan terbaik dari semua ... itu adalah 100% alami dan aman. Selain itu, ia bertindak sebagai pelumas sangat efektif dalam sendi, otot dan jaringan lain. Eazol juga merupakan modulator sistem kekebalan tubuh, yang dapat mujarab terhadap kondisi auto-imun. Semua karakteristik ini berkontribusi terhadap kemampuannya untuk bertindak sebagai analgesik dengan menghilangkan sumber nyeri (jaringan meradang dan iritasi), sehingga tidak ada dorongan rasa sakit.

BELI SEKARANG dapatkan 2 Bonus GRATIS

GRATIS Bonus # 1 - Cures Alam untuk Sakit kronis
Halaman 430 e-book menyediakan program medis terbukti yang membantu mengakhiri sakit kronis Anda. Buku ini memberi Anda semua pendekatan alami untuk menyembuhkan rasa sakit melalui pikiran, latihan tubuh, dan meditasi. GRATIS

GRATIS Bonus # 2 - Keanggotaan Terbatas Online Weight Loss Program!
GRATIS Dengan membeli menerima keanggotaan seumur hidup untuk memenangkan penghargaan kami, hasil program berbasis kebugaran online. Dalam 8 tahun terakhir kami telah membantu ribuan pria dan wanita dari segala usia dan tingkat kebugaran untuk melihat dan merasakan yang terbaik mereka. Anda akan menerima program latihan disesuaikan dan rencana diet, kebugaran sistem pelacakan, dan banyak lagi! GRATIS

100% Jaminan Uang Kembali

Dengan Eazol Anda tidak bisa kalah. Bahkan, kita begitu yakin keberhasilan Anda yang kami tawarkan semua pelanggan kami jaminan bebas risiko hingga Enam Bulan. Kesepakatan ini ini: try Eazol untuk diri sendiri untuk melihat hasil yang besar kombinasi khusus kami dari semua-bahan alami herbal. Jika Anda tidak puas dengan pembelian Anda maka hanya mengembalikan kemasan kosong setelah Anda selesai untuk pengembalian dana penuh kurang pemrosesan, pengiriman dan penanganan biaya.

Non-opioid analgesik: reaksi hipersensitivitas

Hipersensitif atau reaksi alergi jarang terjadi tetapi mungkin parah dan bahkan mengancam jiwa. Pasien dengan risiko termasuk mereka dengan riwayat sensitivitas terhadap aspirin atau NSAID yang lain, pasien dengan asma atau kecenderungan (alergi) atopik.
Persiapan-Aspirin tersedia dalam sejumlah persiapan yang berbeda, sebagian besar yang dirancang untuk mengurangi toksisitas gastrointestinal.
Aspirin dapat dibuat sebagai supositoria rektal untuk pasien yang tidak mengambil obat oral. Dosis rektal dan oral adalah sama tetapi penyerapan dari rektum lebih lambat dan lebih teratur daripada dari perut.
Persiapan terbaik untuk penggunaan kronis pada pasien dengan kanker adalah bentuk dilapisi enterik, seperti kecepatan penyerapan tidak penting jika dosis yang memadai diberikan pada jadwal teratur. Jika tindakan lebih cepat diperlukan, salah satu persiapan larut buffer, Aspro Hapus atau
Alka-Seltzer, harus digunakan meskipun yang terakhir ini tidak cocok untuk terus menggunakan karena jumlah natrium dan bikarbonat diserap.


In english description for this product, use this link

0 comments:

Posting Komentar

ET Group memproduksi test kit mutu pangan bermerk Easy Test antara lain Test Kit Formalin, Test Kit Boraks, Test Kit Methanil Yellow, Test Kit Rhodamine B, Test Kit Mutu Pangan 4 Varian, Test Kit Formalin Paket Industri, TEST KIT MUTU PANGAN 4 VARIAN (PAKET INDUSTRI), Test Kit Sianida, Test Kit Peroksida, Test Kit Hipoklorit (Kaporit), Test Kit Siklamat, Test Kit Sakarin, Test Kit Asam Salisilat, Test Kit Alkalinitas (Alkalinity), Test Kit Asam Sorbat, Test Kit Benzoat, Test Kit Oksalat (Oxalate), Test Kit Tiosianat (Thiocyanate), Test Kit Nitrit, Test Kit Iodat, Test Kit Oksalat, Test Kit Potassium Bromate (Kalium Bromat) dll. Info detail lihat di LINK WEB TEST KIT SHOP
 
Toggle Footer