Breaking News
Loading...
Senin, 23 Mei 2011

Tips Hidup Sehat: Kontrol Diet dengan Porsi Kecil Makanan!

loading...
loading...
SALAH satu kunci keberhasilan diet ialah mengontrol porsi makanan harian yang dikonsumsi sehari-hari. Jangan sampai terlalu banyak mengudap kalori, sehingga menyebabkan berat badan tidak terkontrol.

Menyelesaikan semua makanan yang tersaji di atas piring merupakan kebiasaan yang dilakukan banyak orang. Bahkan banyak orang menganggap baik untuk membersihkan dan mencuci piring setelah makan malam di rumah, padahal kegiatan yang diharapkan bisa melangsingkan tubuh itu bisa menjadi malapetaka.

Tentu saja jika Anda melihat bobot tubuh bertambah, maka Anda harus segera mengontrol porsi makan, dan orang-orang banyak memberi gagasan makanan yang tersaji di atas piring restoran merupakan solusi terbaik.

Gagasan untuk mengontrol porsi makanan disebut Portion Control Plate. Piring yang satu ini memberikan Anda keuntungan membiarkan porsi makanan tetap sama, dan berat badan Anda tetap dalam batas normal. Demikian yang disitat dari Genius Beauty, Selasa (26/4/2011).

Portion Control Plate merupakan perangkat yang dirancang membagi makanan yang dipasang di piring Anda, dan memberikan kompartemen untuk protein, pati, sayuran, buah-buahan, dengan label benar.

Setiap kompartemen berisi satu cangkir besar dan memiliki garis menandai setengah cangkir. Untuk Portion Control Plate mengambil gagasan dasar dari USDA My Pyramid. Cukup dengan USD15 atau Rp130 ribu Anda bisa mendapat bantuan mengukur porsi makanan yang tepat. (Chaerunnisa - Okezone/ LINK ARTIKEL SUMBER)

by Tips Hidup Sehat Admin

0 comments:

Posting Komentar

ET Group memproduksi test kit mutu pangan bermerk Easy Test antara lain Test Kit Formalin, Test Kit Boraks, Test Kit Methanil Yellow, Test Kit Rhodamine B, Test Kit Mutu Pangan 4 Varian, Test Kit Formalin Paket Industri, TEST KIT MUTU PANGAN 4 VARIAN (PAKET INDUSTRI), Test Kit Sianida, Test Kit Peroksida, Test Kit Hipoklorit (Kaporit), Test Kit Siklamat, Test Kit Sakarin, Test Kit Asam Salisilat, Test Kit Alkalinitas (Alkalinity), Test Kit Asam Sorbat, Test Kit Benzoat, Test Kit Oksalat (Oxalate), Test Kit Tiosianat (Thiocyanate), Test Kit Nitrit, Test Kit Iodat, Test Kit Oksalat, Test Kit Potassium Bromate (Kalium Bromat) dll. Info detail lihat di LINK WEB TEST KIT SHOP
 
Toggle Footer