Breaking News
Loading...
Jumat, 23 Mei 2014

Cara Merapatkan Miss V Setelah Melahirkan

loading...
loading...
Artikel berikut ini adalah aneka tips beberapa Cara Merapatkan Miss V Setelah Melahirkan

1. Senam Kegel

Senam yang sangat populer bisa membantu memperkuat otot-otot di sekitar organ intim baik untuk wanita maupun pria.Senam kegel bermanfaat melatih otot panggul atau disebut juga pubococcygeus ( pc ). untuk tahu bagaimana langkah lakukan senam kegel silahkan di baca kembali artikel yang lalu Tips Kegel Cara Melatih Otot Vagina Agar Tetap Rapat.

2. Pembersih Miss V

Pemakaian pembersih miss V tidak hanya melindungi dari kotoran jamur atau bakteri tetapi dengan kandungan yang ada didalamnya juga menolong mengetatkan miss V. Daun sirih yang populer mampu mengesatkan miss V atau delima yang bisa mengetatkan serta membersihkan miss V dapat menambah daya cengkeram yang pastinya dapat menambah kesenangan terkait hubungan suami istri dan ada juga manjakani yang mulai popular bermanfaat untuk jadikan miss V lebih kesat, bersih serta harum.

Pembersih miss V yang beredar di pasaran dirasa mulai kurang efisien karena hanya bersihkan sisi luar saja namun sisi saat menuju rahim tidak tersentuh sama sekali. ahli kesehatan reproduksi Dr boyke dian nugraha menciptakan pembersih miss V berupa tissue yang dapat bersihkan sampai sisi didalam miss V. tissue yang memiliki kandungan ekstrak manjakani serta bahan alami lain dilipat serta dimasukkan ke dalam miss V sampai dapat menyerap kotoran sekalian melepas ekstrak manjakani serta bahan bermanfaat lainnya untuk bersihkan serta mengesatkan miss V sampai sisi didalam, satu penemuan yang cerdas dari sang pakar.

3. Olahraga

Olahraga sangat berperan baik untuk kesehatan dengan menyeluruh, untuk pengencangan miss V otot yang butuh dilatih adalah paha, pinggang, pinggul serta perut.

4. Nutrisi dan suplemen

Buah-buahan dan makanan sehat sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh, elastisitas atau kekenyalanm Miss V akan dapat terjaga dengan baik. konsumsi suplemen untuk miss V serta rahim yang baik serta bermutu adalah opsi yang tidak dapat dihindari mengingat sulitnya mendaptkan konsumsi yang lengkap dari makan sehari-hari.

Sekian artikel Cara Merapatkan Miss V Setelah Melahirkan ini semoga bermanfaat buat semua. jangan lupa juga baca artikel kami tentang Madu Dengan Aneka Manfaat Kesehatan.

0 comments:

Posting Komentar

ET Group memproduksi test kit mutu pangan bermerk Easy Test antara lain Test Kit Formalin, Test Kit Boraks, Test Kit Methanil Yellow, Test Kit Rhodamine B, Test Kit Mutu Pangan 4 Varian, Test Kit Formalin Paket Industri, TEST KIT MUTU PANGAN 4 VARIAN (PAKET INDUSTRI), Test Kit Sianida, Test Kit Peroksida, Test Kit Hipoklorit (Kaporit), Test Kit Siklamat, Test Kit Sakarin, Test Kit Asam Salisilat, Test Kit Alkalinitas (Alkalinity), Test Kit Asam Sorbat, Test Kit Benzoat, Test Kit Oksalat (Oxalate), Test Kit Tiosianat (Thiocyanate), Test Kit Nitrit, Test Kit Iodat, Test Kit Oksalat, Test Kit Potassium Bromate (Kalium Bromat) dll. Info detail lihat di LINK WEB TEST KIT SHOP
 
Toggle Footer