Breaking News
Loading...
Senin, 26 Mei 2014

Resep Tradisional Mengharumkan Miss V

loading...
loading...
Resep Tradisional Mengharumkan Miss V
Kebanyakan para wanita lebih mementingkn merawat wajah dan penampilannya ketimbang merawat orgon intim mungkin karena mereka berpikir itu adalah oragan yang tidak terlihat maka tidak perlu ekstra perawatan. Ini adalah bagian tubuh paling utama yang harus dihargai dan diperhatikan demi kelangsungan hidup berrumah tangga, untuk itu kali ini kami akan memberikan  Resep Tradisional Mengharumkan Miss V Silahkan di catat dan lakukan sendiri di rumah.!

Bahan-bahan:
  1. 5 lembar daun sirih
  2. 5 gelas air
Cara membuat:
  1. Rebus air hingga mendidih
  2. Ambil 5 lembar daun sirih, lalu rebus selama 5 menit. Dinginkan
  3. Bagi menjadi 3 gelas sisa rebusan daun sirih
  4. Ambil 1 gelas air rebusan daun sirih, lalu minum
  5. Kemudian 2 gelas sisanya untuk membasuh miss V. Lakukan ritual selama seminggu sekali untuk menjaga keharuman miss V.
  6. Niscaya akan merasakan hasilnya
Nah mudah bukan Resep Tradisional Mengharumkan Miss V ? untuk yang baru habis melahirkan wajib baca artikel ini Cara Merapatkan Miss V Setelah Melahirkan semoga bermanfaat sampai jumpa lagi dengan Hidup Sehat di lain waktu bye bye.

0 comments:

Posting Komentar

ET Group memproduksi test kit mutu pangan bermerk Easy Test antara lain Test Kit Formalin, Test Kit Boraks, Test Kit Methanil Yellow, Test Kit Rhodamine B, Test Kit Mutu Pangan 4 Varian, Test Kit Formalin Paket Industri, TEST KIT MUTU PANGAN 4 VARIAN (PAKET INDUSTRI), Test Kit Sianida, Test Kit Peroksida, Test Kit Hipoklorit (Kaporit), Test Kit Siklamat, Test Kit Sakarin, Test Kit Asam Salisilat, Test Kit Alkalinitas (Alkalinity), Test Kit Asam Sorbat, Test Kit Benzoat, Test Kit Oksalat (Oxalate), Test Kit Tiosianat (Thiocyanate), Test Kit Nitrit, Test Kit Iodat, Test Kit Oksalat, Test Kit Potassium Bromate (Kalium Bromat) dll. Info detail lihat di LINK WEB TEST KIT SHOP
 
Toggle Footer